Mengembangkan Potensi Mahasiswa, HMP AFI Angkat Seminar Jurnalistik 


Lajurinfo.my.id- Himpunan Mahasiswa Prodi Aqidah dan Filsafat Islam mengadakan pelatihan jurnalistik, yang bertemakan “Menumbuhkan Serta Mengembangkan Potensi Mahasiswa AFI Dibidang Jurnalistik dan Website.” Acara ini dilaksanakan pada tanggal 13 November 2022 di Aula Lantai 3 Perpustakaan UIN Imam Bonjol, Pad
ang.

Acara ini bertujuan untuk menambah wawasan dan pengetahuan mahasiswa Aqidah dan Filsafat Islam dalam penulisan arikel atau jurnal dan penggunaan website, terutama diera digital seperti saat sekarang ini.


Pelatihan jurnalistik ini diisi oleh Ayunda Endrika Widdia Putri, M.Ag dan Kakanda Thaufiq Hidayat, S.Ag selaku pemateri dan dimoderatori oleh Saudari Sonia Dwi Annisa.


Saudara Budiman Dasrizal selaku ketua panitia acara menyampaikan rasa terimaksihnya kepada seluruh anggota panitia yang telah berkerja keras dalam mempersiapkan acara ini dengan semaksimal mungkin sehingga dapat terlaksana dengan baik. Juga ucapan terimakasih kepada para tamu undangan yang telah hadir untuk mengikuti acara ini terutama kepada para peserta pelatihan.


Ketua umum Himpunan Mahasiswa Prodi Aqidah dan Filsafat Islam, saudara Muhammad Kevin Saputra, juga ikut mengungkapkan rasa terimaksihnya atas telah terlaksanakannya acara ini, walaupun cuaca yang kurang bersahabat tidak menghalangi acara ini terlaksana dengan baik. Beliau juga menyampaikan titipan salam dari Ketua Prodi Aqidah dan Filsafat Islam Bapak Dr. Amril, M.Ag yang tidak sempat hadir sekaligus membuka acara ini dan secara resmi dilaksanakan.

“Semoga dengan melaksanakan Pelatihan Jurnalistik ini dapat menambah pengetahuan kita  bersama dan di harapkan agar seluruh peserta mengikuti acara ini dengan sunggung-sungguh InsyaAllah ilmu yang didapatkan akan bermanfaat” ujar saudara Muhammad Kevin Saputra dalam menyampaikan salam dari Ketua Prodi Aqidah dan Filsafat Islam.


Jurnalis: Harisa Aida Halim



Post a Comment